Sunday, November 8, 2015

Unik, Tatakan Bir Ini Bisa Digunakan sebagai Charger Smartphone

Smartphone dan bir, bagi sebagian orang ini adalah kombinasi yang sempurna. Dan tak ada yang lebih sempurna daripada sebuah tatakan bir yang juga berfungsi sebagai charger smartphone. Adalah ChefCharger yang telah menciptakannya, sebuah charger smartphone yang juga bisa digunakan sebagai beer coaster atau tatakan gelas bir.

ChefCharger sendiri didirikan oleh lulusan dari Massachusetts Institute of Technology, Lana Ibragimova dan Alex Smetannikov. Keduanya ingin membuat charging device yang dijual ke restoran dan dirancang seperti item lain yang biasa ditemukan di tempat makan.

Selain charger tatakan bir, mereka juga merancang charger yang memiliki tampilan seperti candle holders serta salt & pepper holder. Untuk beer coaster, ChefCharger membuatnya dari bambu dengan lapisan waterproof, sehingga tak perlu khawatir menumpahkan minuman di atasnya. Seperti yang bisa Anda lihat, desainnya sangat terlihat natural dan tidak tampak seperti charger.

Tertarik untuk memilikinya? Well.. Anda harus siap merogoh kocek yang cukup dalam. Karena diperuntukkan untuk konsumen bisnis, harganya pun tidak murah. 5 buah beer coaster charger ni dibanderol seharga $300 atau Rp 4 jutaan. Sementara untuk satu paket (8 buah) salt & pepper holder charger dihargai $800 atau Rp 10 jutaan. Wow! sungguh harga yang fantastis untuk sejumlah charger.

Source : Chefcharger

No comments:

Post a Comment